Rabu, 27 Agustus 2014

What's Algorithm

Apa itu Algoritma ???

             Seperti  yang sudah saya jelaskan di postingan sebelumnya bahwa saya kurang mengetahui tentang materi algoritma ini, karna pada saat SMK tidak di ajarkan sepenuhnya tengtang algoritma ini, tapi saya akan memberitaukan sesuai apa yang saya ketahui. berikut adalah beberapa hal yang saya ketahui tentang apa itu algoritma:
  1. Algoritma itu ilmu yang berkaitan dengan logika berpikir kita
  2. Algoritma juga berkaitan dengan coding yang lumayan cukup rumin karena kita melakukn dengan bhasa pemrograman (tp klo sudah mengerti akan sanyat mudah sekali) :D
  3. Atau lebih singkat nya algoritma adalah langkah-langkah logika untuk mecari solusi dari sebuah masalah, dan di cari jalan keluarnya yang paling efektif.
Mungkin itu yang sedikit saya ketahui tentang algoritma. Mungkin agak sedikit aneh ya.... tapi itu lah yang saya tau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar