Jumat, 19 Desember 2014

FEEDBACK For Mr. Awan Rimbawan (Lecturer Basic Algorithms and programming)

kepada bapak awan rimbawan saya ucapkan terimakasih atas bimbingan dan ajaran nya setiap saya masuk matkul Alpro saya serasa bukan belajar alpro tapi lebih mendengarkan pengalaman pengalaman bapak dan selalu ata cerita cerita yang sangat inspiratif yang bapak berikan sebelum kita mulai ke perkuliahan inti. ini yang menbuat sangat menarik dibandingkan dosen dosen yang lain nya... walaupun bapak bilang tahun depan tidak akan ngajar lagi tapi saya harap bapak tetap konsisten terhadap sistem ajaran bapak. Mengenaim Perkuliahna dalam hal materi dan tugas saya rasa bapak juga berpeda dengan dosen yang lain, ketika bapak memberikan tugas segudang, dan ketikan saya tanyakan ke teman kelas lain tugas nya berbeda dengan kelas saya. Awalnya saya agak tidak terima karna tugas kami di diskriminasi dengan tugas kelas lain yang berbedan namun akhirnya saya mulai menyadari ini dan kami belajar lebih dibandingkan kelas lain. Jujur walupun saya terkadang sulit mengerti terhadap tugas tugas yang bapak berikan namun saya mencoba berusaha mengerjakan loh pak walaupun ujung-ujung nya di bantu oleh teman-teman saya, ketika saya sudah mentok banget dan tidak mengerti jujur saya sering mengcopy punya teman dan hanya menggati variabel dari suatu program itu sendiri. Saya ucapkan terimakasi sekali lagi atas ajaran dan didikan serta kata-kata mutira dan motivasi dari bapak, mudah-mudahan kita bisa berjumpa di lain kesempatan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar